Saturday, February 20, 2010

SEKILAS TENTANG PTC

. Saturday, February 20, 2010

PTC atau Paid To Click adalah sebuah program making money online dengan cara melakukan KLIK pada ads atau iklan yang ditayangkan, lamanya penanyangan iklan 10 s.d. 30 detik. Dengan melakukan klik tersebut si Klik-er akan mendapatkan uang baik berupa dolar (untuk PTC Luar Negeri) maupun rupiah (PTC Dalam Negeri). Nilai klik masing-masing PTC ditentukan oleh pemilik PTC, yang paling biasa adalah sebesar $0,01 per klik dan Rp100 per klik. Dalam setiap harinya, standar-nya program PTC memberikan 4-5 ads / iklan untuk di klik oleh klik-er dengan nilai Pay Out (pembayaran) $2 atau Rp20.000,- artinya, jika penghasilan klik-er telah mencapai $2 atau Rp20.000,- maka klik-er bisa mengajukan payment atau pembayaran atas hasil klik-nya.

Untuk meningkatkan penghasilan dan mempercepat target mencapai nilai Payout biasanya program PTC menawarkan program upgrade keanggotaan dan program refferal, baik referal sewa maupun referal cari. Dengan upgrade status keanggotaan menjadi premium nilai klik per ads menjadi bertambah dan ads/iklan yang ditayangkan menjadi lebih banyak, sehingga lebih cepat untuk menambah penghasilan. Namun untuk meng-upgrade status keanggotaan dari standar menjadi premium memerlukan sejumlah dana yang harus dibayarkan kepada pemilik PTC.

Selain dengan meng-upgrade status member, untuk menambah penghasilan klik-er dapat juga menambah penghasilan dengan menggunakan referal. Referal adalah downline dari seorang klil-er, artinya member yang bergabung atas referensi dari klik-er, sehingga jika referal tersebut melakukan klik ads/iklan maka klik itu juga menambah penghasilan upline yang telah memberikan referensi, dan tentunya tanpa mengurangi penghasilan referal.

Memilih PTC Terbaik

Saat ini banyak sekali program-program PTC, baik luar maupun dalam negeri, namun tak jarang program itu menjadi program penipuan atau scam alias tidak membayar membernya. Oleh itu beberapa hal yang diperlukan sebelum memilih program PTC, antara lain:
1. Pilih progaram PTC yang site-nya menggunakan proteksi dan security
2. Pilih PTC dg nilai klik dan payout yang wajar
3. Nilai klik yg wajar per klik $0,01-0,02 atau Rp 50-200
4. Nilai payout yg wajar $1-2 atau Rp10.000-20.000
5. Pilih PTC yang payout-nya instant
6. Pilih PTC yang forum-nya hidup, shg member dan admin bisa saling komunikasi
7. PTC terbaik Indonesia saat ini idr-clickit dan PTC terbaik dunia saat ini NEOBUX

Demikian sekilas info tentang PTC, info lebih lanjut, langsung aja daftar di Program PTC terbaik dan terpercaya dengan meng-Klik banner di bawah ini, gratis dan bila mendaftar dan menjadi referal saya ada program share profit yang akan menggandakan pendapatan anda yang akan saya jelaskan pada postingan selanjutnya.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Joeragan Klik is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com